Mengatasi Retak Rambut Pada Dinding

Jasa Bangun Rumah Cara Mengatasi Retak Rambut Pada Dinding Rumah

plesteran dinding rumah retak

Memang kesal Melihat Dinding rumah yg Retak –retak Rambut terlebih jika itu diruangan publik seperti Ruang Tamu,penyebabnya bisa bermacam macam bisa itu karena Campuran semen dan pasir yang kurang tepat(mortar),Pengerjaan yang Terburu-buru,dsb.
Namun perlu diingat perbaikan Retak diartikel ini bukan lah keretakan dikarena struktur yg tidak seimbang,yaitu keretakan yang makin hari makin bertambah besar terkadang terjadi retakan dari dinding ke lantai.

Cara mengatasi retak rambut pada dinding sebagai berikut:


- Kupas atau kerok seluruh lapisan cat sekaligus lapisan plamirnya dengan bantuan kape atau sikat kawat/besi.

- Ampelas dengan ampelas kasar hingga permukaan acian terlihat seluruhnya.

- Bersihkan permukaan acian dinding dengan roll yang dibasahi air bersih atau lap basah untuk menghilangkan kotoran dan debu sekaligus melakukan pembasahan (melembabkan) dinding.

- Tutup/isi celah-celah pada lokasi retak rambut dengan wall filler (bisa diperoleh di toko-toko bangunan), atau untuk hasil yang maksimal gunakan mowilex alcapast dan mowilex alcabond Biarkan kering selama kurang lebih 1 minggu, dan setelah kering lapisi dengan cat dasar yang mengandung Alkali atau optimalkan menggunakan mowilex wall sealer water base biarkan selama 24 jam .

mowilex  alcapast alcabond

- Kemudian Cat ulang menggunakan Cat interior berkualitas baik sesuai dengan warna cat semula

Demikian cara mengatasi retak rambut pada dinding rumah Anda, semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Mengatasi Retak Rambut Pada Dinding"